IPB Green Living Movement #3

Bermula dari sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh KOMPAS Kampus dan Tupperware pada tahun 2011, yang bernama "KOMPAS Kampus Green Living and Youth Creativity". Pihak IPB, pada kala itu, membentuk sebuah tim yang mewakili IPB dalam ajang tersebut, menyusun proposal program lingkungan hidup yang akan dilaksanakan dan diterapkan di kampus Institut Pertanian Bogor.

Tidak lama, program disetujui, dan IPB Green Living Movement, program ini, pun mulai berjalan, yang semuanya saling terintegrasi dalam mewujudkan Green Living di kampus Institut Pertanian Bogor.

Di tahun 2011, program IGLM berhasil menjadi Juara #1 dalam kompetisi KOMPAS Kampus GLYC. Tahun ini, dengan mengusung nama program yang sama namun dengan peningkatan kualitas serta kuantitas kegiatan, serta menambahkan berbagai kegiatan baru yang unik dan ambisius, kami kembali membawa nama IPB dalam kancah lingkungan hidup nasional melalui GLYC 2012.

Program IGLM #2 telah disetujui untuk dilaksanakan, dan didukung penuh oleh pihak Kompas Kampus dan Tupperware sebagai penyelenggara acara serta pihak civitas akademika IPB tak terkecuali oleh Rektor IPB. Oleh karena itu, Pastikan diri kalian menjadi bagian dari salah satu pergerakan lingkungan hidup terbesar di Institut Pertanian Bogor!

Program IGLM#2 :
1) Green labelling
2) Ecobag Creativity Competition
3) Carbon Foot Print
4) Green Map
5) Gowes
6) Fotografi
7) Expo

IGLM 3:
1. Green Village
2. Green Competition
3. Saung Lingkungan
Rangkaian acara
-Day 1: Green Walk and Green Character Competition
-Day 2: Workshop Fotografi by Kompas, Dongeng Lingkungan, Makan Besar
-Day 3: seminar
-Closing ceremony: Drama Musical, Donasi Lingkungan, Guest Star *NAIF*
Recent Tweets @IPBGreenMov
Posts tagged "event"

Dan setelah dari Kantin Seruni, kami melanjutkan #GreenGombal di Berlin! Kali ini cukup heboh, ngebikin Berlin yang lagi ramai jadi tambah rame, dan gombalan-gombalannya pun tambah gelo! ;D Seru pokoknya! Selamat buat para Gomballers yang udah berani maju!

  • GreenGombal: Hijaukan Dunia dengan Cinta dan Tawa!

#GreenGombal at Kantin Seruni - Part II

Dan ini bagian keduanya! Ayooo buat teman-teman yang pengen ikutan ngegombal dan mendapatkan hadiah Ecobag, ikuti terus berita dari kami di @IPBGreenMov untuk tempat GreenGombal berikutnya! Nantikan kami di kantin-kantin favorit kamu! XD

  • Green Gombal! Hijaukan dunia dengan cinta dan tawa!

#GreenGombal at Kantin Seruni - Part I

Kemarin sore, kami mengadakan GreenGombal di Kantin Seruni, Bara, sebagai bagian dari sosialisasi IGLM #2 dan sounding gaya hidup hijau. Acaranya ramai, seru, dan (cukup) bikin sakit perut lhoh!